Berbagi Cerita lucu #2

lo cwok romantis itu,
beli bunga trus dikasihin pacarnya dengan berbagai cara yg romantis..

klo mnurur gue.. cwok keren itu,
beli bunga trus di tanam,ntr klo uda berkembang banyak..
nah tu kasih tu cwek cwek am bunga yg lo tanam,kn bnyak tuh..

jdi intinya cwok romantis hnya bsa ngasih satu cwek..
sedangkan cwok keren bsa ngasih bunga,cwek cwek.

pilih mna cwok romanti atau cwok keren..?

 

gue salut am tmen gue…
dulu dia 4L4y,tpi skrg sdikit agak kemajuan..
jdi dy bsa disebut
“4L4y move on”.

#so utk para 4L4y jgn berkecil hati meski kalian 4L4y kalian masih bsa mnjadi 4L4y move on yg mungkin nanti bsa jdi gak alay lgi.

kata temen gue.klo cwek hamil itu paling seneng klo diperhatiin.
gue sbgai sahabat,sdikit ngasih perhatian sma sahabat gue cewek yg lgi hamil sebut sja namanya bunga.
cwek hamil tu paling seneng klo diperhatiin tntang khamilamnya.ya contoh
“bunga,hamilnya uda brp bulan..?”
“kira kira anaknya cwok ap cwek..?
cwek hamil tu paling sneng di perhatiin.
tpi jgn lo tanya kyk gni.
“bunga,lu uda tau kn bapaknya siapa…?”
“lu uda nikah blm..?”
bunga : maksudt lo..? sambil lempar pot bunga…

#miris sekali

 

Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular…
Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Admin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…
Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm
waktu 5 detik?!
Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

 

pas lgi makan bakso,ad seorang pengemis mintak ke gue sambil blng “mas blm makan 3hari”,kasihan bgt ni pengemis, gue gak tega.
yawda gue kasihin ni bakso yg bru gue mkan pentolnya satu…
gue pikir,
meski uang gue tinggal itu doank..
eh yg bkin gue emosi.. pengemis tuh malah di enak enakin sambil pesen es degan.

gue : eh pengemis somplak.. ktnya lo blm makan 3hari skrg mlah beli es degan.
pengemis : eh mas gue kn blng blm mkan 3hari,tpi kn gue gak blng klo blm minum 3hari.
gue : wah pengemis sialan… gue ditipu.

eh pengemis itu mlah nambah pentol lagi.
gue : penyesalan yg mendalam…

 

Sapi :”Cing…Lu mah aneh ya…mase kecil udah kumisan!”
Kucing :”Daripada Lu,udah tau susunya gede…
keluyuran kaga pake BH…

konyol…..

 

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya.
Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah. “Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”, (kata si pria). “Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?” tanya wartawan. “Ya seperti kebiasaan di kampung… saya selalu buka jendela sebelum tidur…. Abis gerah sih!! “, jawabnya dengan santai.

dikutip dari ceritalucu-ceritagokil.blogspot.com

 

Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: ” Aku mirip Payung ”
Brokoli: ” Aku mirip Pohon ”
Bunga Matahari: ” Aku mirip Matahari ”
Terong: ” Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya

kasihan sekali sih terong…

 

kata seorang comic.
robot robot transformer,tu paling takut sama orang madura.
takut di kilo in,di rombeng

 

liat motor…
trus dibelakannya ada sticker AC TARIF BIASA.
ni sbnernya motor atau bus kota..
#gak jelas…

 

berhenti ngerokok itu gampang,kata temen saya gantiin rokok itu sma sesuatu yg bsa membuat sibuk mulut lo,
contoh : permen karet,
klo gada permen karet,
sandal jepit,alat kontrasepsi jg gpp..
atau pembalut wanita jg gpp.. byr skalian kenyang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s