Belajar Stand Up Comedy dari Materi sehari hari

tips UAS yg benar.. menurut gue.
klo slama ini gue belajar dlu drumah sebelum UAS,itu mnurut gue tidak efektif.knp..?
coz ditengah jalan kita pasti brtemu kjadian kjadian yg bikin lupa mata kuliah.
jdi skrg gue punya cara belajar paling ampuh.
yaitu belajar disaat UAS sedang berlangsung.
pasti UAS lo bisa semua jawabnya.
#Selamat mencoba,resiko ditanggung sendiri ya.

pendidikan gue selain kuliah adalah nonton Stand Up Comedy Show.

kata seorang stand up,ngelucu ddpan orang bnyak,itu sma kyk lu ngupil,tpi lu ngupil pkek hidung orang lain,lha orang itu tu cewek Babon yg lgi dateng bulan,trus bru aj dselingkuhin cwoknya.
#gemeteran sambil masukin jari ke lubang idung si babon.

“ya ibarat kata nih ya kalo cinta udah melekat tai kucing rasa coklat”

gue gak setuju am ni pernyataan.
perrasaan gak gt dech…
klo menurutq sich rasa kacang ijo…
#tai ayam anget berwarna ijo ke putih putihan.

Temen gue banyak yang ngerokok, yang bagi gue itu hanya nothing, setiap gue nasihatin rokok itu berbahaya, mereka pasti langsung nyerocos, “jangan salah rokok itu mempunyai beberapa dampak positif” -> membantu program pemerintah dalam mengurangi jumlah penduduk, membantu sukses program KB karena menyebabkan kemandulan, dan juga mempererat tali silaturahmi dengan dokter spesialis jantung dan paru-paru.

rencana A adalah :
tidak merencanakan rencana apapun.
rencana B adalah :
usahakan rencana A berhasil.
rencana C adalah :
jika rencana B tidak berhasil jgn merencanakan appun.

pas lgi makan sop kaki sapi,
sma temen,gue bru ngerasain sop kaki sapi ini berbeda dri biasanya,gue ngerasain sesuatu yg kenyal.
dengan penasaran saya panggil waiters nya
gue : mbak mbak..sni
waiters : iya mas ad yg bsa saya bantu..?
gue : mbak sop kaki sapi nya enak bgt beda dari byasanya,ad kenyal kenyalnya.ap mbak rahadianya..?
waiters : kenyal..? masak si mas.
gue :iya mbak kenyal.
waiters : aduch mas maaf saya lupa lepas sepatu dari kaki sapi itu.
gue : haaaaaa #muntah darah

malam malam saat didepan rumah gue sempet merinding,suasana nya serem,berkabut dan ad suara suara aneh.
dan yang paling serem saat gue mencium bau bunga melati..

tnpa berpikir saya masuk rumah.. trus gue pikir pikir lgi.. ternyata gue lupa klo saya punya tanaman bunga melati didepan rumah.
#ambil bunga melati trus dimakan..

pas lgi mau makan.. eh ada kecoa,di dalam nasi rawon ini,
ah mungkin lalatnya lagi abis ni.

#ambil obat pembasmi serangga semprotin ke rawon.

hari senin itu sma kyk,
enak enak tidur.. dibangunin sma mama trus dsuruh belanja dipasar..
trus pasarnya tu panas,kotor becek dan gada ojek..

posesif iku sikap seng paling mangkelno…
saat posesif itu ad.. hape adalah alat yg saat itu paling saya benci..
krna bunyi nya yg berulang ulang tnpa henti..

jdi tips dri gue.. klo lo punya cwek posesif,lu mati’in tu hape,tu cara paling mantap menurut gue.

Maaf klo garing…. klo lucu ya alhamdulillah,klo garing ya digoreng aj byr renyah… haha

thanks…… by Irziq Amdiken

kta cwek cwek…
edward cullen itu keren.. krna,kulitnya putih,penghisap darah n klo bella dket dengannya dy kerasa nyaman wajahnya gak berkerut lgi.

gue bayangin edward cullen itu vampire atau pembalut kok cri crinya sma..
#sambil liatin pembalut di toko.